Sabtu, 31 Desember 2011

GANAS -> my new family

Ganas adalah singkatan dari Gema ANak ipA Satu. kebersamaan gue bareng GANAS udah jalan lebih kurang setahun setengah. apa rasanya bareng mereka? menyenangkan, gila, rusuh, panas, seru, ah apalah yang pasti gue seneng bareng mereka :)
sekarang GANAS  udah masuk periode kedua. tahun pertama dikepalai oleh temen gue yang tomboy abisss namanya Annisa Pratiwi. nah, kalo sekarang dikepalai sama cowo asli. tulen deh dijamin. namanya Ridwanullah. anak PASKIB Kota, katanya sih, hahahha.beberapa orang yang selalu bersiul di dunia GANAS (dan sering bikin rusuh pastinya, hahaha) adalah Malla Ningtyas, Nelly, M.Agung, Vherdy, Iman, Rohman, Aini, Egi, Ma Kokom dan yang paling sering bikin rusuh adalah Habib. kenapa rusuh? karena dia selalu merusak formasi yang udah rapi, apalagi kalo foto keluarga :(





everywhere and almost everytime yaa Narsiiis :D

GANAS juga paling rame disekolah, hahaha. gue udah menganggap mereka kaya keluarga sendiri. berhubung gue tinggalnya nebeng ama teteh dan sering ngerasa kesepian, pasti berada diantara GANAS gue jadi better lah walaupun ga langsung hilang kesedihan, kesendirian, dan kebetean gue.betah bangetlah kalo bareng GANAS. oia, satu hal yang paling gue seneng ama GANAS, kita itu seneng banget ngadain ekspedisi apalagi kalo sebelum atau sesudah ulangan. paling penting, kita itu 'narsis', hahaha. pokoknya waktu waktu bareng ganas adalah waktu waktu yang menyenangkan dan berkenang. GANAS selalu dihati deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar