Kamis, 31 Januari 2013

oh No!!

hari ini rasanya gue mengalami yang namanya GTL --> Galau Tingkat Luhur. hal ini disebabkan internet ga connect2 padahal saya udh pegel ditanyain 'udah daftar?' jadi pengen segera selesai daftar snmptn-nya. tapi ada satu hal yang lebih bikin galau lagi yaitu about the conferense and the graduation. kenapa mesti di hari yang sama? ahh.. bener-bener menyedihkan. sampe pengen nangis rasanya.
pertama konferensi itu juga penting buat gue. disamping nambah pengalaman juga pengorbanan untuk mencapai ini luar biasa mantab dan nggak mudah. tapi perpisahan juga pentinggg.. dari dulu nunggu event ini. masa iya ga bisa ngikut?? #tonightwish: pak ketua ngumunin Perpisahannya di undur atau dimajuin aja, jadi bisa ikut 22-nya deh :) kalaupun nggak ada perubahan, semoga saya bisa ikhlas untuk tidak ikut perpisahan *tetepnangis.
gak percaya tentang undangan konferesinya? liat noh di email, wkwk

sedih banget pokoknya waktu itu. udah usaha berbulan-bulan bikin project, ngeganggu anak-anak buat partisipasi di ini project tapi untungnya mereka dengan senang hati selalu bersedia meluangkan waktu buat membantu#senangnyaa:) tapi akhirnya ketika ucapan congrats itu ada, invitation itu udah di dapet eh malah harus bentrok sama Haflatul Wada alias acara perpisahan kelas XII. tapi ya Akhirnya gue milih ikut haflatul wada  karena itu tidak ada kedua kalinya dalam hidup gue. keep cheers aja, pasti ada kesempatan di lain waktu deh! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar