Jumat, 08 Februari 2013

Happy Birthday GANAS :)

8 Februari 2013 adalah Hari jadi GANAS (Gema Anak Ipa Satu) yang ke-2. hari jadi ini sebenernya disesuiakan dengan bergabungnya Ganas sebagai Grup independen keluarga Ganas di facebook. you check about us here >> (http://www.facebook.com/groups/gemaanakipasatu/)
well, Happy 2nd Anniversary for Us. semoga makin solid, makin jaya, makin rame, makin full of Love, sukses-sukses penghuninya, makin meriah, makin cinta, makin sayang, makin merajalela, makin bahagia, makin makin makiiin makan makaaan :D makin segalagalanya yang terbaik untuk kita :*
meski jarak memisahkan semoga ukhuwah keluarga kita ini akan selalu terjaga forever. don't forget yang nikah duluan WAJIB, kudu, harus , teu menang hente, pokoknya ngundang kita semuaa *nunggumakangratis*eh dan anda akan mendapatkan sertifikat sebagai anggota Ganas yang menikah pertama yang ditandatangani langsung oleh Kettua DPRD dan Presiden Ganas (emang ada? ngaak ada ding :D ) pokoknya walaupun kita hari ini gak sempet kumpul-kumpul yang pasti kita tetap satu hati, satu cinta, dan yang paling penting satu Keluarga :)
We'll meet again, one day. dan kita akan tunjukan pada dunia bahwa kita adalah orang-orang sukses suatu hari nanti (y) much much muchhh Love for you all :)














hanya setitik dari sekian banyak memori kita kawan, semoga semua mendapat sukses dan bahagianya!
best regard, 14 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar