Kamis, 10 April 2014

Lelahkah?

Hari demi hari telah aku lalui, entah seberapa bermanfaat hidupku atas waktu yang telah kulalui. Sesungguhnya aku malu pada indahnya kata yang selalu ku goreskan melalui pena namun tak kunjung hadir dalam hidup nyata. Sedihkah? sejujurnya iya. Pun aku kadang merasa benci akan pikiranku sendiri. Berimajinasi seindah pelangi namun semuanya hanya menjadi mimpi. Lelahkah? sesungguhnya iya. Aku lelah dengan mimpi yang selalu menghantui. Dengn harapan yang selalu membayang. Dengan keinginan yang belum juga terwujudkan. Tapi, dalam beberapa masa yang tak ku perkirakan, wajah orang-orang yang entah dimana mengisi hariku. Hanya bayangan sepertinya namun terasa begitu nyata. Mereka yang pada masanya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk kisahku. Haruskah aku mengecewakan mereka? dengan mengaku lelah atas hariku, dengan mengaku kalah atas perjuangan yang tak berakhir indah atau dengan mengaku pasrah dan hanya duduk terdiam ketika keemasan belum sempat ada dalam genggaman. Aku terbangun, seolah mimpi buruk yang mengganggu nyenyak istirahatku. Aku mencoba bangkit di saat semangat tak lagi menemani, bahkan di saat terburuk dalam hidupku : menyerah. Biarlah hari yang lalu menjadi sebuah sejarah perjuangan untuk mewarnai kesuksesan mendatang. Berbahagialah dan bersyukurlah atas apa yang ada kini. Terimakasih ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar