Kamis, 18 April 2013

judulnya gue 'agak' nyerah

oke, ceritanya malem ini gue agak nyerah. agak yah. gue. gak. bener-bener. nyerah. loh. yah. sebenernya gue bukan tipe orang yang gampang nyerah, tapi entah kenapa rasanya gue sediiih banget. pengen nangis, pengen pergi, pengen stop semuanya. pengen pergiiii jauh, biar yang gak peduli lupa sekalian dah. tapi tolong digaris bawahi, ini bukan tentang seorang pujaan hati. because i'm single and very happy. ini mah kondisi bodoh pikiran gue aja, tiba-tiba bete, kesel, mumet dan pengen nangis tapi ya gak bisa. eh tapi emang gue gak boleh nyerah juga sih, dan gak ada di kamus gue juga sih. yang bener itu, ya namanya manusia, ada kalanya berada di titik jenuh dan perlu sesuatu yang baru, ya gak? iya ajalaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar