Minggu, 14 April 2013

project -----

ini sih sebenernya cuma curhatan kurang pinter dan konyolnya gue aja. jadi gini, gue dapet tugas buat bikin video about how to cultivate something, ya berhubung anak pertanian gitu yaaa. dan akhirnya me and my group milih buat nanem kangkung darat alias the swamp land as aour project. everything is going so weeellll sampe akhirnya H-3 gue galau itu video-video belom diedit sama sekali. kacau. mana gue gak ngerti masalah begituan lagi, gak punya paket internetan pun akhirnya bela-belain bobol celengan buat isi paket s-------- yang 50rb, lol :D
akhirnya siang itu langsung cari kabel data yang sempet dipinjem temen, terus downloadin software yang bisa buat ngedit itu video. almost 5 software lho yang gue donlot tp semuanya sama aja, bikin gue bingung haha temen sekelompok gue si asep nyampe berkali-kali ngedit dan berkali-kali pula leptopnya ngeheng wkwk netbuk mulai eror pake movie maker gak kedukung di notbuk akhirnya ngehubungin semua temen-temen dan orang yang dikenal buat minjem leptop. eh malemnya *lagi galau2nyaa* malah diajak ke polres buat jadi saksi kasus penggelapan uang dari jam 10 sampe jam 3 lewat menuju setengah 4, hrrrrggghh...besok paginya langsung pinjem leptop ke murid ngaji dan baru dibalikin besoknya dan taukah anda apaa? setelah ngegaalu selama 3 hari gajadi-jadi itu video eh malah pas besok *haripengumpulantugas* malah dieditin sama temen the best-lah alias si Restu Azhari, haha ngegalu puyeng-puyeng nyampe sakit sakit akhirnya mah si restu juga yang ngerjain wkwk hikmahnya sih gue gak mau lagi-lagi jadi orang kurang pinter, ngenesss banget sumpah. mau jadi pinter pokoknya mah :D
thanks restuu :) udah ah gila pokoknya mah :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar