Senin, 29 April 2013

the great days

oke, jadi kali ini gue bakal cerita tentang pengalaman di hari-hari terakhir minggu ini. Jumat (18/04/2013) gue ada jadwal UTS mata kuliah Kewarganegaraan pukul 10.00, abis itu gue diminta ngajar di Masjid At Taqwa Bhayangkara bareng temen namanya pi "betik". sebelum ke masjid, gue nganter dia ke STIA apaaa gitu, ke mahapala kalo gak salah namanya, balikin alat-alat bekas mapalaut ke bandung tau deh acara apa lupa namanya :v abis dr STIA caw deh ke masjid buat ngajar, abis ngajar cabut ke pasar rau buat beli perlengkapan pendakian ke gunung pulosari (rencananya besoknya mau pendakian ke gunung pulosari). beh, belanjaannya udh kaya mau hajatan. dari mulai beli bumbu, tempe, petisan, jahe, gula merah, kacang ijo, minyak sayur deelel. abis dr rau kita caw ke IAIN SMH Banten lebih tepatnya ke mahapeka buat daftrin anggota mapalut buat ikut acara memperingati hari kartini dan hari bumu di gunung pulosari juga. jam setengah sembilanan kita balik ke kosan gue buat ambil perlengkapan pendakian, dari kosan berangkat ke kosan temen gue @ Pondok Indah Estate, semuanya kita siapkaaan dengan baik. matras, nesting, aqua, piring, mangkok, rantang, pisang, baju, duh pokoknya semuanya udah siaplah, eh eh taunya tendanya gak adaaa -_- karena galau dan ada yang bilang pandeglang lagi nangis mulu alhasil dengan terpaksa pendakian itu gue batalin dan gue ama si pia mutusin buat pergi ke rumah temen gue si ima di pandeglang, just for fun. maen doang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar