Selasa, 30 Juli 2013

Hidup ini perlu resolusi

Sebagai manusia biasa, yang terlahir dari keluarga sederhana, mimpi untuk hidup berharta dan bertahta kadang hanya bayangan semu. namun pengalaman mengatakan sebaliknya. justru karena kurangnya harta dan tahta itulah seseorang akan menggapi potensi untuk meraih mimpi. tak banyak orang yang mengerti bahwa hidup bukanlah aliran air yang berjalan mulus dan tenang. hidup adalah perjuangan untuk menggapai semua impian. dalam kehidupan banyak hal yang harus diperhatikan, dikerjakan, dipertahankan dan bahkan ditinggalkan. hidup bukanlah keindahan yang terpancar di balik layar televisi. hidup adalah kenyataan yang harus dihadapi. hidup juga adalah seni yang dipenuhi ilusi dan dialiri sentuhan sentuhan lembut Sang Illahi.
banyak tantangan menghadang maka kita harus memiliki banyak taktik untuk melawan. hidup ini memerlukan resolusi yang akan membantu untuk mewujudkan mimpi. bahagia bukanlah mimpi namun kadang ia lahir dari mimpi itu sendiri dan akhirnya berkembang menjadi sebuah hidup yang pasti.
Lambat usia yang semakin menipis, disadari bahwa waktu bukanlah uang. tapi jika mengabaikannya tanpa arti maka  semua akan mati. Resolusi yang mengikat tak akan pupus terbawa sepi. dia akan bertahan di atas benda mati yang menanti untuk bangkit kembali. catatlah resolusi dan buatlah itu seindah komedi yang selalu mewarnai waktu di alunan hari-hari yang kadang keji. berusahalah sebaik mampu yang ada, jangan menyerah ketika  dunia mencela. terjang semua badai memaki dan tunjukan bahwa mimpi itu meninggi. menyapa bulan yang menerangi malam, memeluk matahari yang meluluhkan setiap organ dan merampok bintang yang mengisi kegelapan. resolusikan bahagia itu. catat. hayati. tekadkan. wujudkan. selamat sukses untuk yang memiliki resolusi dan selamat berjuang untuk mewujudkan resolusi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar