Selasa, 06 Agustus 2013

Yes, Kick Andy!

Sebagai seseorang yang suka bermimpi tentunya saya mengikuti jejak orang-orang yang berhasil mewujudkan mimpinya. caranya? ya saya tulis mimpi itu, saya yakini dan saya berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. Diantara daftar mimpi saya, saya menuliskan untuk dapat berfoto bersama pembawa acara talkshow yang tayang setiap malam sabtu pukul 21.30 dan ditayangkan ulang pada tiap minggu pukul 15.30 yaitu pembawa acara talkshow Kick Andy 'Andy F. Noya'.
Saya mengagumi beliau semenjak duduk di bangku sekolah menengah atas. acaranya pun selalu menjadi favorit dan hampir tidak pernah ketinggalan untuk menonton karena memang itu adalah 90 menit talkshow yang sangat menginspirasi. banyak ilmu dan pelajaran yang dapat diambil dari acara tersebut. Arahan bang Andy yang pas dan sedikit humoris pun menjadi warna tersendiri dari acara tersebut.
Ketertarikan saya terhadap keahlian bang Andy sempat menjadi pemikiran untuk melanjutkan ke perguruan tinggi dan mengambil fakultas ilmu politik dan ilmu sosial. namun itu hanya terpikirkan sekilas dan tidak berkelanjutan. kembali ke masalah mimpi, saya mencoba mengakses website dari talkshow tersebut yaitu www.kickandy.com dan mencoba mendaftarkan diri sebagai penonton talkshow tersebut. hal itu saya lakukan ketika saya masih duduk di bangku sekolah menengah. setelah menunggu beberapa bulan ke depan, konfirmasi balasan email dari pihak Kick Andy pun tak kunjung saya terima. saya sempat lupa mengenai email tersebut karena fokus untuk ujian nasional dan ujian-ujian yang lainnya.
setelah sah menjadi mahasiswa, mimpi itu tersirat kembali. saya coba mengirimkan email permohonan menjadi penonton dan seperti sebelumnya saya hanya bisa menunggu balasan dari pihak terkait. karena saya yakin banyak orang diluar sana yang memiliki keinginan yang sama seperti saya, sehingga saya tidak terlalu berharap untuk mendapatkan undangan menonton talkshow Kick Andy.
Pucuk dicinta, ulampun tiba. Suatu malam tepatnya pukul 23.35 saya mendapatkan sebuah pesan yang berisikan bahwa saya diminta untuk memberikan konfirmasi terkait undangan untuk menghadiri talkshow Kick Andy yang akan diselenggarakan 17 Juli 2013 mendatang. saat itu memang saya jarang membuka email sehingga tidak mengetahui bahwa ternyata saya mendapat undangan menonton talkshow yang saya idam-idamkan ini. akhirnyaaa.
Setelah membaca esemes tersebut saya langsung mengecek email dan membalas dengan sigap mengenai konfirmasi kehadiran meskipun pada saat itu saya belum tahu akan mengajak siapa sedangkan kuota diundangan adalah untuk 15 orang. seolah Tuhan mendengar semua doa dan pinta hamba-Nya saya merasa sangat bersyukur. saya hubungi beberapa teman dan mencoba melengkapi semua kebutuhan. walhasil, 17 juli  2013 pukul 14.00 wib saya dan 9 teman berangkat menuju Grand Studio Metro TV di bilangan kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk menonton talkshow Kick Andy secara langsung. senangnya bukan main saat itu. Diakhir acara, kami pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan bang Andy (meskipun ngantre-nya lumayan lama, hehe). setelah berfoto saya pun berjabat tangan dengan beliau. seneng banget pokoknyaaa :D
mimpi untuk berfoto bersama sudah terealisasi, dan kini mimpi selanjutnya -> menjadi salah satu narasumber di acara tersebut. ya, someday. mungkin terkesan sedikit muluk tapi biarlah nanti waktu yang akan menjawabnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar