Senin, 10 Februari 2014

Dibalik Kata

"Mengembangkan Kreativitas Dan Solidaritas Mahasiswa ----- Melalui Class Meeting"
Pernah baca kalimat model kaya gini? masa sih belom? inget-inget lagilah, pernah kan kan kan? haha. Yups ini adalah kalimat yang biasanya dipake buat dijadiin tema pas kegiatan tertentu di point ini kegiatannya class meeting. Gue baca tema ini disalah dua sudut kampus. Adaadeh pokoknya yang ngadain kegiatan ini. Tapi kalo gue baca ulang lagi tema tadi kok kesannya ngegantung ya? jadi kesannya itu kalimat belom selesai gitu. Kalo menurut gue pribadi sih dibalik aja jadi : "Melalui Class Meeting Kita Kembangkan Kreatifitas dan Solidar Antar Mahasiswa ---- dalam Bingkai Kekeluargaan" atau bingkai foto mungkin, haha. Dan-nya juga jangan pake kapital, dia kan posisinya kata sambung. Ini subyektif sih pemikiran gue aja, maaf kalo sok-sokan tapi kayanya emang bagusan tema redaksi gue deh *eh haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar