Senin, 10 Februari 2014

Look around and u'll see everything

"Tuhan menyapa kita dengan cara-Nya, dengan indah-Nya, dengan lembut-Nya, bahkan terkadang dengan keras-Nya supaya kita sadar betapa Tuhan mencintai kita seutuhnya".

Woossshh, almost forget sama note satu ini. Ini gue catet di hape pas gue kena musibah yang paling bahaya dalam hidup gue, gue menyerah. Yups, pernah suatu masa dimana gue merasa benar-benar down, gue nyerah atas apa yang udah gue usahain tapi hasilnya sia-sia. Gue punya ide sedemikian rupa, gue seneng ketika gue ajan temen via medsos mereka minat dan pengen ikut serta tapi akhirnya apa yang terjadi? nothing. Gue di PHP sama mereka yang katanya mau bantu gue.Gue dibohongin sama mereka yang katanya bakalan dateng. Gue diabaikan sama mereka ketika gue lagi semangat-semangatnya bro. Ohmeimeitemennyaupinipin, kalo elu jadi gue apa yang bakalan elu lakuin? at the time sih gue langsung berenti sejenak dari dunia maya dan meninggalkan hape. Gue ngga mau denger dering hape tanda orang sms, gue ngga mau liat notif di fb atau apalah yang sejenisnya. Ini celaka tercelaka dalam hidup gue, menyerah dan pasrah. Karena akhirnya gue diam, melupakan semuanya dan menganggap setiap usaha sia-sia gue itu ngga pernah gue lakuin. Sakiiiit hati rasanya. Tapi akhirnya gue sadar, kalo ada banyak kekurangan dari diri gue yang mungkin akhirnya menyebabkan ngga ada satupun yang ulur tangan buat bantu gue. Tapi alhamdulillah gue punya lumayan banyak buku, jadi pas sedih-sedihnya dan ngerasa kalo gue ngga berarti sedikitpun gue mulai mengalihkan waktu gue ke buku, membaca dan membaca. Hingga akhirnya banyak kisah yang gue makan dan jadi vitamin buat gue bangkit lagi dari keterpurukan. Ya namanya hidup, ngga serulah kalo ngga ada kisah sedihnya. Mau jadi hunter aja perjuangannya mati-matian selain emang harus punya keahlian khusus, itu cuma film. Apalagi di kehidupan nyata kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar