Minggu, 05 Mei 2013

Seminar "Buku dan Masa Depan"


Dalam rangka memperingati hari buku 17 mei 2013 nanti, Ikatan Mahasiswa Regional Banten akan mengadakan seminar "Buku dan Masa Depan" yang akan dilaksanakan di ruang serba guna Perpusatakaan Daerah Provinsi Banten pada 18 mei 2013 pukul 09.00 s.d. selesai. selain mengadakan seminar kami juga melakukan penggalangan buku-buku bekas namun layak pakai dimulai dari awal mei lalu untuk nantinya disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan seperti taman bacaan, sekolah-sekolah terpencil dan lain-lain. Seminar ini akan menghadirkan penulis, motivatir sekaligus Owner dari Berita Cilegon Online (BCO) yaitu kang Fauzi Al-Barra. Di seminar ini akan membahas bagaimana pentingnya buku dan keuntungan dari buku itu sendiri untuk masa yang akan datang. Pada seminar ini akan ada doorprize-nya juga lho yaitu 5 buah buku untuk 5 orang yang beruntung karya kang Fauzi Al Barra yang berjudul "Terapi Otak Gizi Buruk" dijamin bukunya keren banget deh :).
Pesertanya terdiri dari pelajar yang diundang sebagai delegasi dari beberapa sekolah tertentu, mahasiswa, dan umu alias siapa saja yang berminat. Hanya Rp. 5000 dan anda akan mendapatkan Sertifikat, Ilmu yang Manfaat serta snack agar tidak kelaparan hehe plus sebuah buku yang baru saja launching untuk 5 orang peserta yang beruntung. tunggu apalagi yuk gabung di seminar ini, tinggal ketika nama (spasi) sekolah/universitas/umum terus kirim deh ke 089698226173. gampang kna? yuk gabung secepatnyaa :)


NB: efek dari ide ini -> almost everyday gue ngechat temen-temen, adek kelas nyampe guru buat nanyain "punya buku bekas gak?" hehe walo agak khawatir masalah pendanaan pas hari H nanti, semoga semuanya lancar dan berjalan sesuai harapan :)

---"Satu Buku Sama Dengan Satu Mimpi Untuk Banten Lebih Baik"---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar